Tim tuan rumah dikonfirmasi ke Playoffs

Prediksi De Graafschap vs Ajax

Debate.com – De Graafschap yakin akan maju ke babak play-off untuk memperjuangkan nasibnya untuk tetap di Eredivise musim depan. Namun sebelum menjalani babak play-off, De Graafschap harus menjalani pertandingan final terlebih dahulu sebelum menghadapi juara musim ini Ajax. Bermain di rumah jelas De Graafschap memiliki peluang besar untuk membuktikan ambisinya untuk bertahan di musim ini. Karena jika Anda dapat menahan hasil imbang, ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa bagi De Graafschap musim ini.

Posisi 17 dengan 29 poin, menunjukkan itu De Graafschap masih dapat bergabung dengan play-off bersama dengan beberapa tim dari Divisi Erste. Ini adalah salah satu upaya terakhir untuk De Graafschap jika ia ingin tetap di Eredivise musim ini. Seolah menjadi latihan sekarang De Graafschap harus menghadapi Ajax pertama, tidak hanya sebagai pertandingan pamungkas tetapi dapat digunakan sebagai evaluasi tim untuk mempersiapkan play-off berjalan dengan lancar. Karena dengan menghadapi tim papan atas, tentu saja motivasi bermain dapat ditingkatkan untuk De Graafschap.

Ajax tentu saja telah menjadi juara di musim ini meski kemudian kalah dari De Graafschap, asal dengan perolehan 83 poin dan di depan PSV, Ajax unggul head to head atas rival, sehingga meskipun PSV tidak dapat menyalibkan posisi teratas. Situasi jelas menjadi hadiah terindah bagi Ajax, karena dalam beberapa minggu sebelumnya harus dipastikan tersingkir dari semifinal Liga Champions. Kekalahan Tottenham Hotspur jelas merupakan tamparan keras bagi Ajax yang sepertinya kehilangan fokus di leg kedua. Tapi setidaknya Ajax masih bisa mengawinkan gelar dengan acara KNBV Beker, karena Ajax sendiri sudah di partai teratas.

De Graafschap vs Ajax

De Graafschap harus memanfaatkan pertandingan

Menghadapi tim papan atas adalah kondisi langka yang bisa diperoleh, terlebih lagi situasi dari De Graafschap belum tentu bertahan pada Mendesak jika di play-off nanti gagal. Untuk alasan ini, menjamu Ajax adalah tempat yang berharga bagi De Graafschap, terutama untuk persiapannya untuk babak Play off sehingga ia dapat tinggal di Eredivise. Persaingan tentu bisa sangat ketat, terutama beberapa tim dari Erste Divisie yang pasti dalam kinerja terbaik, karena setiap tim yang berhak untuk lolos ke babak play-off adalah tim teratas di Divisi Erste.

Jadi setidaknya menghadapi Ajax harus benar-benar dimaksimalkan, dan mencoba keluar dari serangkaian catatan buruk, karena 5 pertemuan terakhir De Graafschap tidak pernah menang. Terutama di babak pertama De Graafschap harus kehilangan dengan skor sangat 8-0, kekalahan itu jelas cambuk untuk De Graafschap sehingga sesegera mungkin untuk mengakhiri rentetan hasil yang buruk ketika bertemu Ajax. Peluang untuk mencapai hasil positif setidaknya bisa dikejar di rumah, karena di musim lalu De Graafschap mampu menahan hasil imbang dengan skor 1-1 saat berkompetisi di kandang.

De Graafschap vs Ajax

Ajax Masih Harus Menjaga Stabilitas Tim

Meskipun situs web agen sepakbola online tepercaya telah memastikan Ajax menang di Eredivise musim ini, ini jelas bukan saat yang tepat bagi Ajax untuk bersantai. Karena Ajax masih perlu bertarung di arena KNVB Beker, oleh karena itu stabilitas permainan perlu dipertahankan dalam permainan pamungkas ini. Karena jika Anda istirahat banyak pemain tentu saja hal buruk bisa terjadi lagi ketika Anda harus kalah dari Tottenham Hotspur di Liga Champions. Untuk menghadapi De Graafschap, setidaknya beberapa pemain inti harus bermain meskipun tidak dalam waktu penuh.

Setidaknya ada pemain penting yang bisa sangat berbahaya di pertandingan final nanti, seperti yang dilakukan Dusan Tadic dan juga Hakim Ziyech. Bahkan Dusan Tadic tentu sangat termotivasi untuk terus menambah koleksi golnya dan melampaui skor gol bomber dari PSV Luuk de Jong. Dusan Tadic sendiri kini telah mencetak 24 gol, dan untuk mengejar skor dari Luuk De Jong, Tadic perlu mencetak 3 gol dalam pertandingan ini. Ini bisa dikejar lebih lagi sehingga di babak pertama Ajax mampu berpesta dengan gol melawan De Graafschap.

Prediksi Skor Liga Belanda: De Graafschap 2 – 2 Ajax

Baca Juga: Prediksi Atalanta vs Lazio, Final Coppa Italia 16 Mei 2019

Diperkirakan Komposisi Pemain De Graafschap vs Ajax:

(Graafschap): Bertrams; Tutuarima, Owusu, Nieuwpoort, Straalman, Dokter Hewan, Matusiwa, Benschop, Narsingh, Serrarens, Burgzorg.
Manajer: Henk De Jong.

(Ajax): Onana; Buta, Tagliafico, Veltman, De Light, Ziyech, Van De Beek, Mazraoui, De Jong, Huntelaar, Tadic.
Manajer: Erik Ten Hag.

Berikut Statistik Dua Tim Di Bawah Ini:
Grad De Graafschap vs Ajax
12/16/18
SEBELUM
Ajax
8-0
De Graafschap
05-08-16
SEBELUM
De Graafschap
1-1
Ajax
15/12/2015
SEBELUM
Ajax
2-1
De Graafschap
09/24/15
KNB
Ajax
2-0

7/14/13
CLF
De Graafschap
0-3
Ajax
Game Terakhir 5 De Graafschap
05/12/19
SEBELUM
Vitesse
6-1
De Graafschap
4/23/19
SEBELUM
De Graafschap
1-0
Emmen
4/21/19
SEBELUM
VVV
4-1
De Graafschap
4/14/19
SEBELUM
PSV
2-1
De Graafschap
04-07-19
SEBELUM
De Graafschap
1-1
AZ Alkmaar
05/12/19
SEBELUM
Ajax
4-1
Utrecht
05-19-19
UCL
Ajax
2-3
Tottenham
05-05-19
KNB
Willem II
0-4
Utrecht
05/01/19
UCL
Tottenham
0-1
Ajax
4/24/19
SEBELUM
Ajax
4-2
Vitesse

Salam, DebateBola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *