Prediksi Eintracht Frankfurt vs Chelsea: Pertandingan Dua Tim Besar

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Chelsea

Debate.com – Bersaing di Semi-final Liga Eropa Eintracht Frankfurt adalah salah satu harapan Bundesliga di kompetisi Eropa. Menghadapi wakil Liga Premier, The Blues Chelsea tentu bukan perkara mudah, apalagi Chelsea adalah salah satu juara favorit di Liga Eropa Musim ini. Namun, setidaknya Eintracht Frankfurt dapat memanfaatkan situasi di leg pertama karena pertandingan dimulai dengan pertandingan kandang. Jadi dari kesempatan itu untuk bermain agresif di leg pertama dapat dicari untuk menang dan mencetak banyak gol kemenangan.

Berada di pesta semifinal, Eintracht Frankfurt menjalani pertandingan yang sulit di perempat final ketika berhadapan dengan perwakilan Liga Portugal, Benfica. Eintracht Frankfurt belum diprediksi lolos karena harus kalah di leg pertama dengan skor 4-2 di kandang Benfica. Untungnya di leg kedua Eintracht Frankfurt mampu menjaga clean sheet dan menang 2-0, meskipun agregat 4-4 tetapi keunggulan gol tandang membantu Eintracht Frankfurt lolos ke semifinal melawan Chelsea.

Kisah lain dengan Chelsea, di mana perjalanan ke semi-final cukup lancar setelah pertandingan perempat final mampu mengalahkan perwakilan Ceko yaitu Slavic Prague. The Blues mampu menang di leg pertama ketika pertandingan tandang mereka 1-0, kemenangan membuat the Blues & # 39; leg kedua sepertinya menikmati pertandingan. Dalam pertandingan di leg kedua the Blues bermain lebih agresif, ini setidaknya membuahkan hasil ketika pada menit-menit awal mampu membeli 4 gol dan Slavia Praha mampu mencetak 1 gol di babak pertama. Seolah puas dengan keunggulan The Blues melonggarkan serangan di babak kedua, beruntung Chelsea hanya kebobolan 2 gol di babak kedua dan memaksa pertandingan berakhir dengan skor 4-3.

Eintracht Frankfurt vs Chelsea

Eintracht Frankfurt dapat lebih fokus pada Liga Eropa

Pelarian Eintracht Frankfurt ke Semi-final setidaknya membuat banyak pengorbanan, ini ditunjukkan dengan hasil minimal sebelum melihat pertandingan di Liga Eropa. Dalam pertandingan perempat final Eintracht Frankfurt harus mengistirahatkan banyak pemain inti sebelum menang atas Benfica, akibatnya pertandingan itu menjamu Augsburg di kompetisi Bundesliga harus menyerah dan Eintracht Frankfurt kehilangan 1-3 dari Augsburg. Kekalahan ini memiliki efek yang sangat positif di Liga Eropa di mana Eintracht Frankfurt mampu menggulingkan Benfica dan memiliki hak untuk maju ke Semi-final.

Sekarang sebelum menginjak partai semifinal, tampaknya Eintracht Frankfurt melakukan hal yang sama karena mereka harus bermain imbang dengan Hertha Berlin di pertandingan kandang mereka. Ini seperti mengisyaratkan bahwa Eintracht Frankfurt sedang mempersiapkan armada penuh saat menghibur The Blues kemudian. Sejarah pertemuan menunjukkan bahwa kedua tim hanya bertemu sekali dan pertandingan berlangsung di pertandingan persahabatan. Dalam pertandingan Eintracht Frankfurt mampu menang dengan skor 2-1, kemenangan itu tidak bisa dijadikan referensi karena The Blues tidak memasukkan pemain inti secara penuh.

Dalam produktivitas, gol kedua tim menunjukkan hasil yang baik karena Eintracht Frankfurt dan The Blues memiliki pemain mematikan di depan gawang. Di kubu Eintracht Frankfurt ada satu nama yang mendominasi gol seperti Luka Jovic dengan koleksi 8 gol, sedangkan di kubu Chelsea ada nama Olivier Giroud dengan koleksi 10 gol di Liga Europa. Skor kedua pemain & # 39; gol menunjukkan pertandingan bisa berjalan kencang.

Eintracht Frankfurt vs Chelsea

The Blues Menguras Banyak Energi di Pertandingan Terakhir

Sebelum mengunjungi markas Eintracht Frankfurt, Commerzbank-Arena, The Blues Chelsea harus menyelesaikan tugas berat ketika berhadapan dengan Manchester United. Dalam pertandingan itu Chelsea hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1, pertandingan yang berat tentu saja menghabiskan banyak energi karena harus pergi langsung ke Jerman. Eintracht Frankfurt adalah lawan yang belum dikenal secara lebih spesifik oleh The Blues, bisa jadi dalam permainan kali ini The Blues akan mengalami kendala.

Jika di leg pertama the Blues tidak bisa mencuri hasil positif, setidaknya skor pergi. Jadi pertandingan di leg kedua di Stamford Bridge bisa lebih sulit dan The Blues bisa berada di bawah tekanan berat untuk memenangkan tempat di final Liga Eropa.

Prediksi Skor: Eintracht Frankfurt 2-1 Chelsea

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Valencia, Liga Eropa 03 Mei 2019

Diperkirakan komposisi pemain Eintracht Frankfurt vs Chelsea:

(Frankfurt): Trapp; Abraham, Hinteregger, Da Costa, De Guzman, Hasebe, Fernandes, Rode, Kostic, Rebic, Jovic.
Manajer: Adolf Hutter.

(Chelsea): Kepa Arrizabalaga; Emerson, Luiz, Christensen, Azpilicueta; Loftus-Cheek, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Pedro.
Manajer: Maurizio Sarri.

Berikut Statistik Dua Tim Di Bawah Ini:
Hasil pertandingan Eintracht Frankfurt vs Chelsea
08/08/10
CLF
Frankfurt
2-1
Chelsea
5 Pertandingan Terakhir Frankfurt Eintrach
04/26/19
SANGGUL
Frankfurt
0-0
Hertha Berlin
4/23/19
SANGGUL
Wolfsburg
1-1
Frankfurt
4/19/19
UEL
Frankfurt
2-0
Benfica
4/14/19
SANGGUL
Frankfurt
1-3
Augsburg
04/12/19
UEL
Benfica
4-2
Frankfurt
4/28/19
PRL
Man United
1-1
Chelsea
4/23/19
PRL
Chelsea
2-2
Burnley
4/19/19
UEL
Chelsea
4-3
Prague Slavic
4/14/19
PRL
Liverpool
2-0
Chelsea
04/12/19
UEL
Prague Slavic
0-1
Chelsea

Salam, DebateBola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *