Prediksi Bali United vs Persija Jakarta 31 Mei 2019

Prediksi Bali United vs Persija Jakarta

Debate.com – Persija Jakarta wajib melakukan banyak evaluasi dari serangkaian hasil minimal saat menjalani 2 pertandingan tandang di awal musim ini. Sekarang situasinya bisa menjadi lebih sulit karena melalui pertandingan tandang ketiga ke markas Bali United di stadion Iwayan Dipta Gianyar di Bali. Untuk dapat mencapai poin maksimum rasanya cukup sulit karena bertindak sebagai tim tandang ketika kembali, terutama kubu Kemayoran Tigers hanya diberi kuota kecil untuk Jak Mania berada di tribun. Situasi positif ini tentu saja merupakan keuntungan, bagi kubu Bali United, yang kini bersaing di papan atas bersama dengan PSM dan juga Madura.

Bali United di posisi 3 dengan koleksi 6 poin dari 2 pertandingan yang telah dilalui. Hasil sempurna dalam dua pertandingan pertama jelas merupakan keuntungan bagi Bali United untuk menjaga peluang mereka menang musim ini. Situasi dalam pertandingan kali ini juga sangat mendukung untuk Bali United, karena tentu saja Bali yang berbeda dimainkan lagi di Stadion I Wayan Dipta dan dapat dihadiri oleh dukungan publik penuhnya sendiri. Bali United jelas bisa lebih tenang dalam merespons pertarungan kali ini meski lawannya adalah juara musim lalu.

Situasi berbeda dengan Bali United, untuk sementara waktu Persija Jakarta kini di posisi 13 dengan hanya 1 poin dari 2 pertandingan yang telah dilalui. Mencetak satu poin baru didapat saat pertandingan perdana dari Persija Jakarta, yaitu saat bertemu Barito dengan skor 1-1. Hasil minus dalam dua pertandingan tandang jelas ilustrasi bahwa Persija mengalami penurunan kinerja. Ini, tentu saja, harus diperbaiki secepat mungkin, tentu saja, jika Persija masih ingin mempertahankan gelar. Sekarang situasinya tampaknya semakin berat, karena Persija harus kembali ke pertandingan menjalani pertandingan tandang melawan Tridatu Soldiers.

Bali United vs Persija Jakarta

Bali United harus mempertahankan kinerja

Bali United mulai menunjukkan diri sebagai tim kandidat pemenang musim ini, terutama jika mereka mampu mempertahankan konsistensi kemenangan mereka. Untuk sementara, 2 pertandingan telah dilewati oleh Bali United dengan hasil sempurna, di mana pada pertandingan terakhir saja mampu mengalahkan Bhayangkara dengan skor 1-0. Kemenangan itu kini menjadikan Bali United di peringkat teratas bersama Madura dan PSM. Namun kali ini tantangannya lebih sulit, pasalnya Bali United harus berhadapan dengan Persija Jakarta yang notabene menjadi juara di musim lalu. Situasi ini benar-benar bisa mengancam posisi Bali United jika tiba di pertandingan kali ini gagal mendapatkan poin.

Persaingan antara kedua tim dapat terjadi dengan perbandingan kekuatan di lini depan, di kubu Persija sangat jelas jika Marko Simic masih menjadi andalan. Sementara itu di kubu Bali United ada sosok pemain asing asal Portugal, Paulo Sergio, pemain itu juga sudah membuktikan kemampuannya karena ia telah mengemas 1 gol.

Bali United vs Persija Jakarta

Persija Jakarta Harus Keluar Seri Buruk

Memegang gelar juara musim lalu, itu bukan jaminan bahwa ia dapat dengan mudah melewati pertandingan pertama dengan hasil positif. Ini jelas kasus untuk kubu Persija Jakarta di mana dalam dua pertandingan pertama musim ini tidak optimal. Meski dua pertandingan berlangsung di kandang lawan, tapi tentu saja ini bukan alasan yang bagus untuk tim yang merupakan juara. Di pertandingan terakhir Persija harus berlutut 2-1 dari PSIS Semarang, dari kekalahan sekarang mulai muncul jika kekuatan semua kontestan di Liga satu lebih merata dan bisa sangat merepotkan di kandang.

Saat melihat sejarah pertemuan dengan Bali, setidaknya 6 pertemuan terakhir Persija Jakarta telah menang 3 kali dan Bali United menang 3 kali. Keduanya tampaknya mampu saling mengalahkan dan bisa menjadi tim dengan status kandang memiliki potensi besar untuk menang. Sama seperti ketika kedua tim bertemu di Piala Presiden, yang bergantian menang di kandang. Persija Jakarta ketika menang 1-0 di kandang, sementara Bali United juga menang 2-1 di kandang. Dengan demikian, jelas bahwa dalam pertandingan ini, potensi Bali United untuk menang sedikit lebih besar daripada Kemayoran Tigers.

Prediksi Skor Bola: Bali United 2 – 0 Persija Jakarta

Baca Juga: Prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool, Final Liga Champions 02 Juni 2019

Diperkirakan komposisi pemain Bali United vs Persija Jakarta:

(Bali): Hendrawan; Tupamahu, Willian, Fajrin, Wijaya, Brwa Nouri, Sausu, Lilipaly, Spasojevic, Paulo Sergio, Malaifani.
Manajer: Teco.

(Persija): Ardhiyasa; Gus Dur, Paulle, Sucipto, Prabowo, Lestaluhu, Chand, Bruno, Simanjuntak, Simic, Susanto.
Manajer: Ivan Venkov Kolev.

Berikut Statistik Dua Tim Di Bawah Ini:
Hasil pertandingan Persija vs Bali United
05-05-19
PII
Persija
1-0
Bali United
04/26/19
PII
Bali United
2-1
Persija
12/2/18
LI1
Bali United
1-2
Persija
07-17-18
LI1
Persija
0-2
Bali United
02/17/18
PIP
Persija
3-0
Bali United
5 Pertandingan Terakhir Bali United
05/21/19
LI1
Bali United
1-0
Bhayangkara
05/16/19
LI1
Bali United
2-1
Persebaya
05-05-19
PII
Persija
1-0
Bali United
04/26/19
PII
Bali United
2-1
Persija
03/19/19
PIP
Bhayangkara
4-1
Bali United
05/26/19
LI1
PSIS Semarang
2-1
Persija
19/05/19
LI1
Barito Putera
1-1
Persija
19/05/19
AFC
Persija
6-1
Shan United
05-05-19
PII
Persija
1-0
Bali United
05/01/19
AFC
Binh Duong
3-1
Persija

Salam, DebateBola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *