Perebutan Kejuaraan Liga Eropa

Prediksi Chelsea vs Arsenal

Debate.com – Final Liga Eropa musim ini menghadirkan duel sengit antara dua tim dari liga Inggris. Chelsea dan Arsenal juga lebih dominan daripada kontestan lain di acara tersebut Liga Eropa musim ini. Selain itu, Chelsea dan Arsenal juga memiliki pemain yang cukup hebat di musim ini, dengan tim ini mampu melewati jadwal ketat di liga domestik. Jika dibandingkan dengan musim sebelumnya, tingkat soliditas kedua tim terlihat lebih baik di musim ini, terutama kedua tim telah mengubah pelatih mereka musim lalu.

Perjalanan Chelsea menuju pertandingan puncak di Liga Eropa cukup sulit, karena tidak hanya harus mempersiapkan beberapa pemain di liga domestik, tetapi juga harus menyiapkan beberapa pemain untuk bersaing di Liga Eropa. Ini bisa dilalui pertandingan demi pertandingan dengan hasil positif, dan bukan tanpa upaya yang bisa dilewati Chelsea. Karena penerjemah rasis Maurizio Sarri melakukan berbagai skema brilian yang dalam beberapa permainan selalu mempercayakan pemain muda. Seiring berjalannya waktu, kini The Blues memiliki kombinasi pemain muda dan juga senior yang solid.

Situasi dari kamp Gudang senjata bahkan tidak jauh berbeda dengan kubu Chelsea, di mana musim ini menghadirkan banyak spekulasi. Ini jelas berdasarkan pada kehadiran patih yang musim lalu membela PSG yaitu Unai Emery, dengan tangan dinginnya di awal musim ini The Gunners merekrut Aubameyang dari Dortmund. Akibatnya, sekarang bomber tim nasional Gabon telah menjadi pemain paling produktif musim ini untuk Arsenal, bahkan musim ini menjadi pencetak gol terbanyak di EPL. Terlepas dari ini, gelar di Liga Eropa bisa memuaskan dahaga Arsenal yang sudah lama tidak memegang trofi bergengsi.

Chelsea vs Arsenal

Chelsea Harus Membuat Skema Baru

Lewati saja The Blues ke partai teratas karena di semifinal sukses menggulingkan perwakilan Bundesliga Eintracht Frankfurt, melalui drama adu penalti. Perwakilan dari liga Jerman bukannya tanpa perlawanan, bahkan Chelsea sendiri tampak sangat sulit di setiap pertemuan. Bagus pada saat di leg pertama ketika bersaing di markas Frankfurt, di mana The Blues ditahan imbang 1-1. Begitu juga ketika berkompetisi di leg kedua di mana The Blues ditahan imbang 1-1 dalam waktu normal, sampai akhirnya The Blues mampu menang melalui adu penalti.

Dapatkan waktu luang sejak periode pertandingan terakhir Liga Primer, kubu Chelsea telah melakukan pertandingan uji coba sebelum final ini yang menghadapi New England. Dalam pertandingan the Blues berhasil menang 3-0, dengan kemenangan setidaknya The Blues bisa lebih siap menghadapi Arsenal. Ini karena The Blues memiliki catatan yang kurang bagus ketika berhadapan dengan Arsenal. Laporan dari situs bola agen judi online melaporkan dari 5 pertandingan terakhir The Blues hanya mampu menang sekali, sementara Arsenal menang 3 kali.

Chelsea vs Arsenal

Arsenal Dapat Mempertahankan Penampilan Mengesankan

Jika dilihat dari sejumlah penampilan sebelumnya, Arsenal tampil sangat impresif bahkan mampu memenangkan pertandingan di semifinal Liga Eropa dengan dua kaki lurus melawan Valencia. Dalam pertandingan di leg pertama Arsenal menang di kandang dengan skor 3-1, dengan kemenangan dibuat Penembak di leg kedua lebih tenang. Terbukti di leg kedua saat berlaga di Estadio Mestalla, Arsenal juga berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 2-4. Sekarang menghadapi Chelsea tantangan berat dirasakan oleh The Gunners, karena suasana di Liga Eropa jelas berbeda jika dibandingkan dengan acara EPL.

Kedua tim masing-masing memiliki keunggulan, dan tampaknya terlihat di peringkat kedua kubu. Arsenal dan The Blues musim ini memiliki predator mematikan, dan telah mencetak banyak gol. Di kubu Arsenal ada nama Aubameyang, yang telah mengemas 9 gol dan menjadi yang paling produktif untuk Arsenal di ajang Liga Eropa. Sementara di kubu Chelsea ada nama Olivier Giroud yang bisa mengoleksi 10 gol musim ini di Liga Europa.

Prediksi Skor Akhir Liga Eropa: Chelsea 2 – 2 Arsenal

Baca Juga: Prediksi Persebaya vs PSIS Semarang 30 Mei 2019

Diperkirakan komposisi Chelsea vs Arsenal:

(Chelsea): Kepa Arrizabalaga; Emerson, Luiz, Christensen, Azpilicueta; Loftus-Cheek, Jorginho, Kovacic; Hazard, Giroud, Willian.
Manajer: Maurizio Sarri.

(Arsenal): Cech; Koscielny, Sokratis, Mustafi; Kolasinac, Guendouzi, Xhaka, Maitland-Niles; Iwobi, Aubameyang; Lacazette.
Manajer: Unai Emery.

Berikut Statistik Dua Tim Di Bawah Ini:
19/1/19
PRL
Gudang senjata
2-0
Chelsea
8/18/18
PRL
Chelsea
3-2
Gudang senjata
08-08-18
ICC
Gudang senjata
1-1
Chelsea
1/25/18
LEC
Gudang senjata
2-1
Chelsea
11/01/18
LEC
Chelsea
0-0
Gudang senjata
05/16/19
CLF
Inggris baru
0-3
Chelsea
05/12/19
PRL
kota Leicester
0-0
Chelsea
05-19-19
UEL
Chelsea
1-1
Frankfurt
05-05-19
PRL
Chelsea
3-0
Watford
05-03-19
UEL
Frankfurt
1-1
Chelsea
05/12/19
PRL
Burnley
1-3
Gudang senjata
05-19-19
UEL
Valencia
2-4
Gudang senjata
05-05-19
PRL
Gudang senjata
1-1
Brighton
05-03-19
UEL
Gudang senjata
3-1
Valencia
4/28/19
PRL
kota Leicester
3-0
Gudang senjata

Salam, DebateBola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *