Paraguay tidak ingin dikalahkan oleh pengunjung

Prediksi Paraguay vs Guatemala

Debate.com – Persiapan menjelang Copa America untuk Paraguay dan juga persiapan Liga Nasional Concacaf untuk Guatemala, membuat pertandingan uji untuk kedua tim sangat bermakna. Karena baik Paraguay dan Guatemala, tentu saja, tidak ingin memulai pertandingan kompetisi di masing-masing zona mendapatkan hasil yang buruk. Situasi jelas memastikan dalam pertandingan uji coba ini bisa lebih ketat, karena kedua tim ingin menunjukkan permainan terbaik. Selain itu, Paraguay dan juga Guatemala sedang mencari komposisi pemain yang tepat dalam persiapan untuk perjalanan yang sulit dalam kompetisi bergengsi di zona negara.

Berada di zona Amerika Selatan tentu saja membutuhkan Paraguay bisa tampil lebih apik, pasalnya sekarang di zona Amerika Selatan sudah ada banyak perkembangan dari masing-masing kontestan. Ini jelas merupakan motivasi bagi Paraguay yang ingin kembali bersaing dengan negara-negara top lainnya seperti Brasil dan Argentina. Karena Paraguay sendiri tidak berkontribusi pada ajang Piala Dunia 2018, tentu saja kegagalan untuk lolos membuat Paraguay ingin mencapai hasil positif di ajang Copa America dan kembali menjadi tim nasional yang diperhitungkan. Menghadapi Guatemala di pertandingan uji coba terasa tepat untuk bisa mengembalikan kepercayaan Paraguay.

Seperti dalam situasi yang sama, Guatemala juga tentu saja ingin dapat bersaing dengan negara lain di zona Concacaf. Meskipun ada banyak saingan, itu tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa Guatemala dapat berubah menjadi tim yang solid dan dapat merusak dominasi tim-tim superior. Persiapan menjelang Concacaf Nation League terus dilakukan, salah satunya adalah dengan melakukan pertandingan uji coba. Dan tentu saja ini jelas ditunjukkan oleh Guatemala, di mana beberapa negara lintas benua sudah mulai mencobanya. Beberapa dari mereka berasal dari zona Eropa dan Amerika Selatan.

Paraguay

Paraguay Masih Menang Kemenangan

Meski telah menjalani serangkaian pertandingan uji coba, Paraguay tampaknya belum menunjukkan kemajuan yang berarti. Ini sangat jelas terlihat dalam 5 pertandingan terakhir Paraguay dalam serangkaian uji coba, tercatat 3 kekalahan dan 2 seri hanya bisa diraih oleh Paraguay. Situasi ini jelas tidak terlalu baik, terutama Paraguay di ajang Copa America, semakin dekat lawan yang dihadapi, semakin kuat. Dalam pertandingan terakhir Paraguay hanya bisa bermain imbang dengan Honduras, tim dari zona Concacaf. Setidaknya Paraguay bisa mendapatkan gambar sehingga ketika berhadapan dengan Guatemala itu bisa tampil lebih baik karena berasal dari zona yang sama.

Sejumlah pengalaman yang bersaing dengan Guatemala tampaknya sering dilakukan, meskipun keduanya belum bertemu lagi untuk waktu yang lama. Paraguay dan Guatemala bertemu terakhir pada 2012, saat itu Paraguay menang 3-1. Jika Anda melihat dari 5 pertemuan terakhir, situs online agen judi sepak bola tepercaya menilai Paraguay lebih dominan dengan 4 kemenangan, sementara 1 pertandingan lainnya berakhir seri. Dominasi tentu saja merupakan awal yang baik bagi Paraguay untuk menghapus hasil buruk dari pertandingan uji coba dengan tim lain.

Guatemala

Guatemala Mulai dengan Motivasi Tinggi

Berhasil memenangkan kemenangan 1-0 atas Kosta Rika di acara uji coba terakhir, sambil mengubur serangkaian hasil buruk di 4 pertandingan uji coba sebelumnya. Sebab, sebelum menang bersama Kosta Rika, Guatemala belum bisa keluar dari deretan hasil buruk. Situasi ini jelas menghirup udara segar, di mana Guatemala sendiri berusaha untuk dapat berkata banyak jika berkompetisi dalam kompetisi. Sekarang Guatemala harus dapat kembali untuk membuktikan konsistensinya dalam bermain, dan menghadapi Paraguay adalah ujian besar, terlepas dari status pertandingan uji coba.

Beberapa pemain dari Guatemala berhasil berkontribusi banyak dalam serangkaian pertandingan uji coba, termasuk Cincotta dan Hilton Moreira yang berhasil menyumbangkan 1 gol untuk Guatemala. Sementara itu di kubu Paraguay, ada sosok Oscar Cardozo dan Hernan Perez, yang perlu diwaspadai untuk kubu Guatemala, karena kedua pemain itu adalah tulang punggung Paraguay, terutama Cardozo dan Perez mampu mencetak gol di beberapa pertandingan uji coba sebelumnya.

Prediksi Skor Bola Malam ini: Paraguay 2 – 0 Guatemala

Baca Juga: United Kingdom Switzerland Prediction, UEFA State League 3rd Final 09 Juni 2019

Diperkirakan komposisi pemain Paraguay vs Guatemala:

(Paraguay): Silva; Gomez, Valdez, Alonso, Arzamendia, Rojas, Romero, Rojas, Perez, Dominguez, Romero.
Manajer: Eduardo Berizzo.

(Guatemala): Hagen; Gallardo, Jimenez, Samayoa, Morales, Contreras, Galindo, Vargas, Lopez, Saravia, Guerra.
Manajer: Marvin Villatoro.

Berikut Statistik Dua Tim Di Bawah Ini:
Bertemu Paraguay vs Guatemala
11/15/12
PER
Paraguay
3-1
Guatemala
8/16/12
PER
Paraguay
3-3
Guatemala
04/26/12
PER
Guatemala
0-1
Paraguay
02/2/12
PER
Paraguay
2-1
Guatemala
01/23/05
PER
Guatemala
1-2
Paraguay
3/27/19
PER
Meksiko
4-2
Paraguay
3/23/19
PER
Peru
1-0
Paraguay
11/21/11
PER
Afrika Selatan
1-1
Paraguay
6/12/18
PER
Jepang
4-2
Paraguay
3/28/18
PER
Amerika Serikat
1-0
Paraguay
5 Pertandingan Terakhir Guatemala
3/23/19
PER
Guatemala
1-0
Kosta Rika
03-03-19
PER
El Salvador
3-1
Guatemala
11/16/18
PER
Israel
7-0
Guatemala
09/09/18
PER
Ekuador
2-0
Guatemala
09-08-18
PER
Argentina
3-0
Guatemala

Salam, DebateBola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *