Italia Siap Kembali untuk Memalukan Lawannya

Prediksi Italia vs Bosnia Herzegovina

Debate.com – Pertandingan berat yang dihadirkan di Grup J antara Italia menghadapi Bosnia dan Herzegovina, kedua tim sendiri lebih unggul di grup ini. Meski sekarang situasi dari Italia sangat bagus karena berada di posisi teratas, tetapi setidaknya Bosnia Herzegovina adalah lawan yang tidak boleh diremehkan. Terlebih lagi, Italia vs Bosnia Herzegovina kini telah menjadi tim yang solid dalam beberapa tahun terakhir. Di Grup J babak kualifikasi Euro 2020 Italia sendiri dan juga Bosnia Herzegovina bergabung dengan beberapa negara lain seperti Yunani, Armenia, Liechtenstein dan Finlandia. Dari serangkaian tim, tampaknya peluang Italia sangat besar untuk lolos dan untuk jatah tiket dari Finlandia, Bosnia Herzegovina dan Yunani masih memiliki peluang yang sama.

Italia dirinya sementara di tempat pertama di Grup J dengan 9 poin dari 3 pertandingan yang telah dilalui. Menurut berita terbaru, agen judi online resmi, Italia kini terpaut 3 poin dari posisi 2 yang ditempati Finlandia, situasi ini tentu membuat Italia sedikit tenang untuk menjalani pertandingan kali ini. ini karena akuisisi Italia jauh dari kontestan lain seperti halnya dengan Bosnia dan Herzegovina. Terutama dalam pertandingan ini keuntungannya lebih menguntungkan kubu Italia karena Italia bermain di kandang sendiri, sehingga potensi untuk memenangkan pertandingan jauh lebih besar daripada kubu Bosnia dan Herzegovina.

Sementara kemah Bosnia Herzegovina sendiri kini berada di posisi 3 dengan 4 poin dari 3 pertandingan yang telah dilalui. Kekalahan dari Finlandia di pertandingan terakhir, membuat Bosnia dan Herzegovina gagal menempel ketat ke Italia di puncak klasemen. Namun setidaknya sekarang Bosnia Herzegovina bisa langsung menghadapi Italia di puncak klasemen, sehingga peluang untuk bisa menutup poin jelas sangat terbuka lebar. Jika dalam pertandingan ini Bosnia Herzegovina bisa mengalahkan Italia, maka selisih poin hanya terpaut 2 poin.

Italia vs Bosnia Herzegovina

Italia harus tetap menjaga fokus permainan

Meskipun sekarang Italia tengah memiliki nilai sempurna dengan tak terkalahkan di Grup J, itu bukan jaminan untuk menang tanpa hambatan. Apalagi kubu Bosnia Herzegovina sendiri adalah lawan yang perlu diperhitungkan karena diisi dengan beberapa pemain yang merumput di Liga Italia. Setidaknya ini bisa menjadi bumerang bagi Italia, karena para pemain suka Eden Dzeko yang merumput di As Roma setidaknya tahu gaya permainan dari Italia. Situasi ini jelas bisa menjadi ancaman bagi kubu Italia, terutama Dzeko sendiri dalam oposisi sebagai penyerang berbahaya.

Ancaman itu juga tidak hanya datang dari pemain, bahkan dari sejarah pertemuan dengan Bosnia dan Herzegovina, Italia mengalami hal yang buruk. Tercatat bahwa Italia telah bertemu dengan Bosnia Herzegovina pada tahun 1996, dalam pertandingan tersebut Bosnia Herzegovina mampu menang dengan skor 2-1. Meskipun telah berlangsung lama, itu masih membuat kesan dan bisa menjadi semangat antusiasme dari kubu Bosnia dan Herzegovina, bahwa Italia juga bisa dikalahkan. Untuk itu, Italia harus waspada saat berhadapan dengan Bosnia dan Herzegovina, meski pertarungan ini digelar di Italia.

Bosnia Herzegovina

Bosnia dan Herzegovina harus memanfaatkan para pemain

Bosnia Herzegovina harus mendapatkan poin untuk mempertahankan kualifikasi untuk Piala Eropa 2020, meskipun harus menghadapi pertandingan yang sulit saat ini dengan menghadapi Italia. Bahkan Bosnia Herzegovina tampak dalam kondisi buruk, karena dari 5 pertandingan terakhir hanya menang satu kemenangan melawan Armenia. Situasi ini jelas merupakan tolok ukur yang perlu dievaluasi oleh kubu Bosnia dan Herzegovina untuk dapat berbicara banyak ketika mereka mengunjungi kantor pusat Italia nanti.

Namun setidaknya kubu Bosnia dan Herzegovina dapat memanfaatkan situasi dari banyak pemain yang merumput di liga Italia. Salah satu pemain yang bersinar adalah Miralem Pjanic, pemain yang merumput bersama Juventus menjadi sosok yang menakutkan di lini tengah. Terlebih lagi, keberhasilan Juventus merangkul Scudeto, adalah kontribusi besar dari Pjanic, yang dalam hampir semua pertandingan Juventus selalu menjadi aktor penting. Sekarang Bosnia Herzegovina akan melakukan perjalanan ke Italia, dan bukan tidak mungkin jika Pjanic mampu memberikan kontribusi besar bagi negaranya.

Prediksi Skor Bola Hari Ini: Italia 2 – 0 Bosnia Herzegovina

Baca Juga: Prediksi Yunani vs Armenia, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Perkiraan Komposisi Pemain Italia vs Bosnia Herzegovina:

(Italia): Sirigu; Bonucci, Chiellini, Emerson, Florenzi, Verratti, Jorginho, Barella, Insigne, Belotti, Chiesa.
Manajer: Roberto Mancini.

(Bosnia Herzegovina): Sehic; Sunjic, Zukanovic, Bicakcic, Civic, Visca, Cimirot, Besic, Duljevic, Saric, Dzeko.
Manajer: Robert Prosinecki.

Berikut Statistik Dua Tim Di Bawah Ini:
Bertemu Italia vs Bosnia Herzegovina
06/11/96
FRI
Bosnia Herzegovina
2-1
Italia
06/06/19
ECQ
Yunani
0-3
Italia
3/27/19
ECQ
Italia
6-0
Liechtenstein
3/24/19
ECQ
Italia
2-0
Finlandia
11/21/11
FRI
Italia
1-0
Amerika Serikat
11/18/18
UNL
Italia
0-0
Portugal
5 Pertandingan Terakhir Bosnia dan Herzegovina
6/8/19
ECQ
Finlandia
2-0
Bosnia Herzegovina
3/27/19
ECQ
Bosnia Herzegovina
2-2
Yunani
3/24/19
ECQ
Bosnia Herzegovina
2-1
Armenia
11 / 19-19
FRI
Spanyol
1-0
Bosnia Herzegovina
11/16/18
UNL
Austria
0-0
Bosnia Herzegovina

Salam, DebateBola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *