Inter harus harus memenangkan kemenangan melawan Chievo

Prediksi Inter Milan vs Chievo

Debate.com – Inter Milan harus mengamankan posisi mereka jika mereka tidak ingin dikejar oleh Atalanta, Milan dan Roma. Untuk itu kemenangan melawan Chievo Verona adalah harga yang tidak bisa dinegosiasikan lagi, karena situasinya kini dihadapi di puncak, Inter harus waspada di akhir musim ini. Bermain di kandang, tentu saja, peluang untuk menang terasa terwujud, terutama sekarang motivasi untuk menang semakin tinggi dan semakin tinggi seiring semakin tipisnya poin dengan sejumlah tim lain.

Inter Milan sendiri saat ini berada di posisi 3 dengan 63 poin, perolehan poin hanya terpaut 1 poin dari Atalanta dan 4 poin dari Milan dan Roma. Dengan demikian setiap pertandingan di musim ini menjadi sangat krusial bagi Inter Milan, karena bisa jadi posisi di klasemen bisa disalibkan, bahkan tiket zona Liga Champions bisa lenyap jika gagal mendapatkan poin. Sekarang, Inter Milan harus menjamu Chievo sebuah tim yang ada di pengasuh dan tentu saja peluang bagus untuk mendapatkan poin.

Berbeda dengan situasi dari Inter Milan, Chievo hanya melakukan pertandingan formalitas dan menjadi acara perpisahan dengan Inter karena musim depan harus turun ke Serie B. Berada di posisi juru kunci dengan 15 poin, jelas jika perbedaan dari Chievo tidak bisa keluar dari zona degradasi karena ada 3 pertandingan tersisa di musim ini. Mengunjungi Inter adalah peluang bagus untuk mendapatkan pengalaman, bahkan dapat melakukan sejumlah rotasi pemain. Meski dipastikan terdegradasi, berurusan dengan tim besar jelas merupakan peluang berharga.

Inter Milan vs Chievo

Inter Milan terus mengalami serangkaian hasil seri

Tiga pertandingan terakhir dari Inter Milan berakhir dengan hasil imbang, situasi pada saat yang sama membuat posisi Inter sekarang semakin terancam di posisi ketiga klasemen. Meski terasa cukup aman, jika dalam pertandingan kali ini saat menjamu Chievo gagal mendapatkan poin penuh, Atalanta bisa menangkap poin dari Inter. Itu bahkan dapat berlanjut sehingga Milan dan Roma siap untuk menutup selisih poin dan bukan tidak mungkin dengan sisa pertandingan Inter Milan dapat melepaskan penjatahan Liga Champions musim ini.

Saat melihat pertemuan dengan Chievo, Inter tentu saja unggul meskipun pada pertemuan terakhir kedua tim hanya bermain seri dengan skor 1-1. Dari 5 pertemuan terakhir dengan Chievo, Inter berhasil menang 3 kali, kalah 1 kali dan seri 1 kali. Jika dibandingkan dengan kondisi musim lalu, maka Chievo sedikit mengubah permainan dan mampu menahan hasil imbang, tetapi sayangnya sepertinya musim depan tidak bisa bertemu Inter. Sekarang sepertinya situasi yang berbeda di mana Inter sangat termotivasi untuk mendapatkan poin maksimal.

Kemajuan Inter musim ini terlihat sedikit menurun jika dilihat dari segi produktivitas para pemain. gol, serta untuk Icardi Argentina yang hanya mencetak 10 gol dan mencetak gol dari Mauro Icardi menjadi yang paling produktif di kubu Inter musim ini. Jika dibandingkan dengan produktivitas gol dari kubu Chievo, jelas bahwa para pemain Chievo berada di bawah Inter. Bahkan Maurisz Stepinsky yang menjadi tim paling produktif pun hanya mampu mengemas 6 gol musim ini.

Inter Milan vs Chievo

Chievo Dapat Mengambil Pengetahuan Saat Mengunjungi Giuseppe Meazza

Mengunjungi markas Inter adalah kesempatan terakhir bagi Chievo musim ini, sehingga ia dapat kembali ke Giuseppe Meazza maka Chievo Verona harus mulai meningkatkan dan mempersiapkan lebih cepat di Serie B. Menghadapi Inter jelas bahwa permainan akan menarik, mengingat dari beberapa pemain Inter, mayoritas adalah pemain utama di tim nasional masing-masing.

Untuk itu, maka Chievo dapat mengambil pengetahuan berharga saat mengunjungi Giuseppe Meazza. Ini bisa didapat dari skema yang terungkap di game nanti, bahkan Chievo bisa melakukan skema kolaborasi dengan insiden di babak pertama saat sukses menahan undian Inter dengan skor 1-1.

Prediksi Bola Liga Italia: Inter Milan 2-0 Chievo

Diperkirakan Komposisi Pemain Inter Milan vs Chievo:

(Inter): Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano, Nainggolan, Perisic; Icardi.
Manajer: Luciano Spalletti.

(Chievo): Sempre; Cesar, Frey, Andreolli, Ndrecka, Rigoni, Hetemaj, Depaoli, Emanuel Vignato, Meggiorini, Grubac.
Manajer: Domenico Di Carlo.

Berikut Statistik Dua Tim Di Bawah Ini:
Bertemu Inter Milan vs Chievo
12/23/18
LAUT
Chievo
1-1
Inter Milan
04/22/18
LAUT
Chievo
1-2
Inter Milan
12-03-17
LAUT
Inter Milan
5-0
Chievo
15/1/17
LAUT
Inter Milan
3-1
Chievo
8/22/16
LAUT
Chievo
2-0
Inter Milan
5 pertandingan terakhir Inter Milan
05-05-19
LAUT
Udinese
0-0
Inter Milan
4/28/19
LAUT
Inter Milan
1-1
Juventus
4/21/19
LAUT
Inter Milan
1-1
Roma
15/4/19
LAUT
Frosinone
1-3
Inter Milan
04-07-19
LAUT
Inter Milan
0-0
Atalanta
05-05-19
LAUT
Chievo
0-4
SPAL
4/28/19
LAUT
Chievo
1-1
Parma
04/19/2012
LAUT
Lazio
1-2
Chievo
4/14/19
LAUT
Chievo
1-3
Napoli
04-09-19
LAUT
Bologna
3-0
Chievo

Salam, DebateBola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *