Huesca Live Pertandingan Terakhir di La Liga

Prediksi Huesca vs Leganes

Debate.com – Huesca setidaknya harus dapat memenangkan hadiah untuk publik tuan rumah, terutama dalam pertandingan ini untuk menjadi pertandingan terakhir di La Liga dan perpisahan karena musim depan harus bersaing dalam kasta kedua Divisi Segunda. menghadapi Leganes adalah tantangan bagi kubu Huesca untuk memenangkan pertandingan, karena Leganes berada di tengah papan La Liga Musim ini jelas merupakan perbandingan yang mencolok antara keduanya. Karena Huesca saat ini dalam posisi juru kunci dan dipastikan terdegradasi musim ini.

Huesca kini di posisi paling dasar di La Liga dan hanya memiliki 30 poin, terpaut 10 poin dari Celta Vigo tentu saja membuat Huesca tentu saja tidak memiliki peluang untuk bertahan di La Liga musim ini. Huesca tampaknya akan sangat panas ketika bertarung di La Liga musim ini, alasannya di awal musim telah menghadapi banyak pertandingan sulit dan mencapai hasil yang sangat minim. Sekarang Huesca harus siap menghadapi Leganes di pertandingan terakhirnya, jika dia mampu menang maka Huesca berhasil menebus janjinya untuk menang di pertandingan pamungkas ini yang agak sulit dilakukan.

Leganes sekarang dalam situasi yang nyaman karena mereka kalah atau menang, tentu saja mereka tidak memengaruhi status Leganes di klasemen. Leganes berada di posisi ke-13 dengan 45 poin, yang berarti kondisinya sangat aman dari zona degradasi. Tapi Leganes juga tidak bisa berjuang untuk bersaing di Liga Eropa karena perbedaan poin dengan Sevilla di posisi 6 terlalu jauh. Untuk itu, di pertandingan final kali ini, setidaknya Leganes mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai tim yang mampu bertahan di La Liga dengan mengalahkan Huesca, tim yang pasti terdegradasi musim ini.

Huesca vs Leganes

Huesca belum dapat bangkit dari kekalahan

Huesca setidaknya melewati dua pertandingan dengan kekalahan di pertandingan sebelumnya. Huesca harus kalah dari Real Betis dengan skor 2-1, dan juga menderita kekalahan yang sangat berat dengan skor 6-2 ketika bersaing dengan Valencia beberapa minggu sebelumnya. Dari catatan buruk, setidaknya Huesca berkewajiban memperbaikinya sehingga di divisi Segunda itu bisa bersaing lagi dan dipromosikan pada musim berikutnya. Tetapi jika rekor buruk dipertahankan, bukan tidak mungkin jika di musim berikutnya akan lebih sulit untuk dikembangkan.

Menghadapi Leganes, setidaknya Huesca memiliki catatan seimbang di mana dari 5 pertemuan sebelumnya, baik Leganes dan Huesca menang 2 kali sementara dalam satu pertandingan berakhir dengan hasil imbang. Catatan pertemuan menunjukkan bahwa kedua tim bisa saling mengalahkan, dan sekarang peluang besar untuk menang tampaknya ada di kubu Huesca karena bermain di depan pendukung mereka sendiri. Meskipun ini merupakan kesempatan bagi Leganes untuk menang, tampaknya hal itu juga dapat terjadi meskipun peluangnya tidak sebesar kamp tuan rumah. Dengan demikian, jelas bahwa Huesca pasti dapat memanfaatkan yang terbaik dari memberikan selamat tinggal dengan hasil positif.

Huesca vs Leganes

Leganes Dapat Mencuri Kemenangan

Dilaga final kali ini nampaknya Leganes juga memiliki kesempatan untuk mencuri kemenangan, meskipun secara historis pertemuan dengan Huesca kedua tim sejauh ini sudah kuat. Demikian juga, ketika datang ke rekor sebelumnya, Leganes juga mengalami hal buruk karena mereka kalah dari Espanyol, meskipun dalam beberapa pertandingan sebelumnya mereka mengalahkan Sevilla 2-0. Rekor pertandingan setidaknya mampu mendorong Leganes untuk bisa bermain lebih baik di pertandingan berikutnya.

Keunggulan produktivitas gol juga menunjukkan bahwa kubu Huesca sedikit lebih baik karena sosok penyerang andalannya Luis Ezequiel Avila berhasil mengemas 10 gol musim ini. Sementara di kubu Leganes ada nama El Nesyri dengan gol takik di musim ini, jika dilihat dari total gol tentu saja kedua pemain memiliki angka yang tidak jauh. Ini jelas juga bisa menjadi indikasi bahwa Leganes dan Huesca mampu memberikan teror yang cukup berbahaya dari para penyerang, baik dari Leganes dan juga dari Huesca.

Baca Juga: Prediksi Lyon vs Caen, Liga Prancis 19 Mei 2019

Diperkirakan Komposisi Pemain Huesca vs Leganes:

(Huesca): Santamaria; Mantovani, Stxeita, Pulido; Galan, Gomez, Rivera, Herrera, Miramon; Hernandez, Avila.
Manajer: Francisco Rodriguez.

(Leganes): Cuellar; Tarin, Siovas, Bustinza; Nyom, Perez, Vesga, Silva; Eraso; Braithwaite, Carrillo
Manajer: Mauricio Pellegrino.

Berikut Statistik Dua Tim Di Bawah Ini:
12/01/19
LAL
Leganes
1-0
Huesca
22/05/16
SED
Leganes
2-3
Huesca
15/12/2015
SED
Huesca
1-1
Leganes
03-03-14
SEB
Leganes
2-0
Huesca
10/13/2013
SEB
Huesca
1-0
Leganes
05/12/19
LAL
Betis asli
2-1
Huesca
05-06-19
LAL
Huesca
2-6
Valencia
4/28/19
LAL
Villarreal
1-1
Huesca
4/24/19
LAL
Huesca
2-0
Eibar
04/19/2012
LAL
Vallecano
0-0
Huesca
05/12/19
LAL
Leganes
0-2
Espanyol
05-05-19
LAL
Sevilla
0-3
Leganes
04/26/19
LAL
Leganes
0-0
Celta Vigo
04/25/19
LAL
Leganes
0-1
Athletic Bilbao
4/21/19
LAL
Villarreal
2-1
Leganes

Salam, DebateBola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *